Wednesday 18 September 2013

Rumah Minimalis Dengan Batu Alam

 Desain Kamar Mandi dan Rumah Menggunakan Batu Alam - Batu alam merupakan komponen alami yang sangat indah dan menarik jika diterapkan dalam pembangunan sebuah rumah. Salh satu nya batu alam dapat diterapkan di dalam kamar mandi anda. Sebenarnya desain kamar mandi dengan batu alam bukan hal yang biasa, namun dengan konsep kamar mandi batu alam ini akan tampak lebih natural,alami,dan tahan lama,serta membuat kamar mandi anda menjadi lebih segar dan menarik. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang pemeliharaan kamar mandi dengan batu alam, karena mudah untuk di rawat dan dibersihkan. Desain kamar mandi dengan batu alam tidak hanya diterapkan pada rumah kontemporer saja, namun juga banyak diterapkan pada rumah-rumah minimalis dengan pemilihan motif yang sesuai dengan konsep minimalis.
 Konsep rumah minimalis dengan batu alam pasti anda sudah paham maksud yang akan saya bahas? Baiklah konsep ini hanya untuk orang-orang yang belum tahu seperti apa konsep rumah minimalis dengan batu alam. Pada era sekarang ini banyak orang mengagumi sebuah karya yang bisa dikatakan kembali kealam, konsep kembali ke alam memang sedang ngetrend. Mari kita bahas seperti apa rumah minimalis dengan batu alam, yaitu tembok rumah yang biasanya menggunakan konsep (bahasa jawa dilepo) untuk bahasa pertukangan di plester dengan semen kemudian diaci. Untuk konsep sekarang ini lebih menggunakan batu alam yang dibentuk seperti batu bata kemudian ditempelkan di tembok.

Jadi tembok rumah tidak dilepo tapi langsung mengunakan batu bata alam yang warnanya bisa dipilih sesuai selera anda. Dan tentunya setelah menggunakan batu alam tembok tidak di cat. Perlu di ingat rumah minimalis yang menggunakan tembok batu alam menjadi lebih mahal, karena batunya memang didesain untuk ditempel di tembok, belinya menggunakan sistem luasan meter kubik, tetapi hasil dari menggunakan konsep rumah minimalis dengan batu alam luar biasa indahnya, rumah yang menggunakan konsep tersebut seperti bagaikan kembali kealam, menyatu dengan alam, apalagi rumah tersebut ada taman dan kolam ikan wow indah sekali. Alam memang menyediakan untuk kepentingan penduduk dimuka bumi. Ingat kita pelihara bumi untuk anak cucu kita.

Berikut beberapa gambar rumah minimalis dengan batu alam:




















0 comments :

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Info site

DMCA.com

Blog Archive

Copyright © 2012. Gambar Rumah Minimalis - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz