Tuesday 17 September 2013

Model Atap Rumah Minimalis

Tak lengkap rasanya jika anda melewatkan untuk men desain atap rumah minimalis anda. Dengan atap yang didesain sedemikian rupa, nilai artistik rumah minimalis anda akan semakin meningkat. Desain atap memang memiliki peran yang cukup penting dalam sebuah rumah minimalis. hal ini karena atap lah yang akan membedakan sebuah rumah minimalis dengan rumah lainnya.
Desain warna untung atap rumah minimalis, Bentuk atap untuk rumah minimalis tidak harus simetris, anda bisa memberikan variasi. Misalnya ada yang tinggi sebelah ada yang agak rendah, panjang ke depan dan kebelakang tidak sama. Lalu untuk tahap finishing anda harus mengecat genteng dengan cat yang tahan air. Warna dari cat, anda bisa sesuaikan dengan keinginan anda, yang pasti harus matching dengan warna cat dinding rumah anda. Pilihlah cat yang berkualitas  yang bisa tahan air dan tahan terhadap segala cuaca agar atap rumah anda tetap terlihat segar dan tidak kusam.

Berikut ada beberapa contoh gambar model atap rumah minimalis terbaru yang bisa anda jadikan contoh untuk pembuatan atap rumah anda.

Model Atap Rumah

Model Atap Rumah

Model Atap Rumah

Model Atap Rumah

Model Atap Rumah

Model Atap Rumah

Model Atap Rumah

Model Atap Rumah

Model Atap Rumah

0 comments :

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Info site

DMCA.com

Blog Archive

Copyright © 2012. Gambar Rumah Minimalis - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz