Sunday 15 September 2013

Model Teras Rumah Indah

Gambar Desain Teras Rumah Minimalis Modern | Model Teras Rumah Minimalis, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda yang sedang mencari-cari contoh model desain teras minimalis yang indah dan mewah. tentu anda semua pasti menyukai Rumah Model Minimalis bukan ? selain tidak memerlukan lahan yang luas rumah minimalis juga bagus dan enak dipandang. nah berkaitan dengan itu tak luput juga kalau Teras Rumah juga harus diperhatikan.

Model Teras Rumah Minimalis Modern - untuk itu anda harus pikirkan mulai dari penggunakan Lantai Keramik, dan Desain Eksteriornya, karena teras merupakan hal pokok dan sangat penting sekali. bagian teras merupakan suatu ucapan selamat datang untuk Tamu, maka dari itu anda harus membuatnya lebih menarik lagi.Cermati juga ukuran teras , hingga anda dapat menentukan mana yang pas untuk desain teras anda. Bila teras berukuran besar, anda dapat bebas merancang serta meletakkan beragam ornamen. Anda juga dapat memadukan warna serta pola yang sesuai dengan rumah anda. Sebaliknya, bila teras tempat tinggal berukuran kecil, maka janganlah letakkan barang-barang yang terlampau besar, dikarenakan anda dapat bikin teras tampak penuh serta sempit.

Dalam mendesain teras rumah Anda juga perlu memperhatikan apa itu yang disebut dengan estetika desain. Pada desain teras rumah minimalis harus mempunyai motif dinding dan lantai yang berbeda dari ruangan lainnya, hal ini karena teras berada di depan rumah. Pilihkan keramik ataupun bahan lantai yang tidak licin, karena teras sangat mudah terkena air saat hujan tiba.
dibawah ini saya berikan contoh gambarnya supaya lebih mantap :












0 comments :

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Info site

DMCA.com

Blog Archive

Copyright © 2012. Gambar Rumah Minimalis - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz