Sunday 15 September 2013

Model Jendela Rumah Minimalis

Pintu dan jendela merupakan salah satu aspek penting yang harus diperhatikan dalam desain rumah minimalis. Jika anda bingung untuk menentukan model pintu dan jendela rumah minimalis sebetulnya anda tidak usah pusing dengan pemilihan model pintu dan jendela. Sekarang makin banyak variasi bentuk pintu dan jendela untuk rumah. Bahkan saking banyaknya anda bisa pusing juga mau ngambil yang mana, soalnya semuanya terlihat  bagus dan cantik.

Saran saya segera ambil keputusan untuk mengambil salah satu model pintu dan jendela rumah minimalis anda. Yang pasti ambil salah satu dan ketika sudah diambil jangan sesalkan yang sudah, nikmati pilihan anda.

1. Model dan Bahan Pintu

Model pintu itu ada model lama dan ada model yang sudah disentuh oleh gaya modern. Gaya modernpun masih terbagi menjadi beberapa tipe seperti: modern artistic, modern kasual, dan modern elegan. Variasi itu juga bisa terlihat dari berbagai ukiran dan bentuk pintu. Anda tinggal memilih salah satu tipe pintu yang disesuaikan dengan desain rumah minimalis anda.

Bahan  pintu juga sangat variasi, terdiri berbagai material speerti kayu jati, kayu ulin, atau bahkan dari kaca and fiber-glass. Dengan material yang berbeda maka kesan yang ditimbulaknpun akan sangat berbeda. Selain material, warna pada pintu juga akan mempengaruhi kesan yang akan ditimbulkan. Seperti warna coklat alami kayu akan memberikan warna hangat pada rumah, lalu untuk warna gelap seperti hitam dan coklat tua akan memberikan kesan teduh dan elegan.
Model jendela rumah minimalis yang umum saat ini adalah dua buah jendela kiri kanan menempel pada dua pintu utama rumah. model pintu dan jendela tersebut lebih populer dengan sebutan jendela pintu kupu tarung.
Model jendela rumah minimalis biasanya tidak memiliki bentuk yang terlalu bermacam-macam. Warna kusen dan teralis biasanya senada, dan memiliki warna-warna yang lembut atau gelap, seperti putih, hitam, abu-abu, cokelat muda atau cokelat tua.

Berikut Contoh Model Jendela Rumah Minimalis :










0 comments :

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Info site

DMCA.com

Blog Archive

Copyright © 2012. Gambar Rumah Minimalis - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz