Sunday 22 September 2013

Rumah Minimalis Type 54

 Rumah minimalis type 54 merupakan rumah minimalis type menengah yang nyaman untuk digunakan sebagai hunian seluruh anggota keluarga. Rumah yang nyaman dan tenang merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Karena dengan mendapatkan tempat istirahat yang tenang maka kualitas hidup kita semakin bagus. Karena sepertiga waktu kita dihabiskan dirumah, jadi jika kita merasa nyaman dirumah akan membawa dampak yang positif keesokan harinya saat beraktivitas.

Konsep rumah minimalis memang sedang trend dan banyak disukai. Dengan menggunakan konsep minimalis, rumah Anda akan terkesan bersih, simple, namun tetap modern dan elegean. Meskipun minimalis, namun konsep rumah ini tidak meninggalkan gaya modern sehingga meskipun rumah yang dibangun tidak semewah rumah minimalis type 100. Kecil atau besar rumah tidak mempengaruhi konsep minimalis, sehingga dapat diterapkan pada berbagai macam type rumah.
 Dengan memiliki rumah type 54, Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas ruangan seperti beberapa kamar tidur, kamar mandi, ruang kelarga, dapur, ruang makan, ruang santai, garasi, dan taman di bagian depan atau pada samping rumah sebagai ruangan hijau agar udara lebih segar dan bersih.

Untuk bisa mendapatkan rumah type ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang begitu banyak seperti rumah mewah. Harganya cukup terjangkau sehingga sangat cocok bagi pasangan muda atau yang masih singgle namun ingin mandiri dengan menempati sebuah hunian yang nyaman. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis type 54 yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum membelinya.

Selain Wallpaper Desain Interior Rumah Minimalis Type 54 tersebut, anda juga dapat memilih atau melihat-lihat beberapa koleksi deisan rumah kami yang bisa anda klik dan perbesar secara langsung. Harapan kami, anda dapat terbantu dengan kumpulan gambar desain rumah yang telah kami tampilkan dan sajikan secara khusus untuk anda.
ini ada beberapa contoh gambar rumah minimalis type 54 walaupun cuma sedikit :)









0 comments :

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Info site

DMCA.com

Blog Archive

Copyright © 2012. Gambar Rumah Minimalis - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz