Wednesday 11 September 2013

Desain Tangga Rumah Unik

Desain Tangga Unik - Meskipun jarang kita memperhatikan, tangga memiliki peranan yang penting di dalam rumah bertingkat. Benda yang mengantarkan kita untuk naik ataupun turun lantai inipun ternyata bisa menjadi sesuatu yang menarik perhatian dan membuat kita kagum dengan bentuknya yang unik.
Unit penyimpanan ini dapat ditarik keluar yang menyediakan banyak rak untuk penyimpanan rumah tangga dan ketika ditutup akan membuatnya terlihat tidak ada apa-apa, unit yang lebih besar juga bisa menjadi lemari yang luas. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk menyimpan barang-barang yang tinggi dan tegak, seperti vacuum cleanner atau sapu, atau bahkan untuk menggantung pakaian.
 Kehadiran tangga rumah minimalis yang tepat, akan mempercantik tampilan desain rumah minimalis 2 lantai yang anda bangun. Biasanya dalam pembangunan sebuah rumah minimalis, sudah lengkap beserta desain tangga. Namun, jika anda ingin merubah penampilan tangga sehingga lebih terlihat modern dan minimalis, anda bisa ikuti contoh-contoh tangga rumah minimalis yang akan saya bagikan di artikel ini.
Tips Memilih Tangga Rumah Minimalis
Untuk memilih tangga rumah minimalis yang tepat, minimal ada 3 faktor yang harus anda perhatikan.

Model & Desain

Beragamnya ragam dan model tangga, bisa membuat anda pusing dalam menentukan model manakah yang cocok untuk rumah anda? Untuk pemilihan model tangga, anda juga perlu memperhatikan denah rumah minimalis serta konsep awal rumah anda. Untuk rumah 2 lantai, akses dari lantai bawah menuju lantai atas juga sudah digambarkan dimana letak tangga dalam denah awal. Sehingga dari penentuan tersebut bisa dipilih model tangga rumah minimalis yang paling cocok. Misalnya seperti di bawah ini :

Desain Tangga Unik

Desain Tangga Unik

Desain Tangga Unik

Desain Tangga Unik

Desain Tangga Unik

Desain Tangga Unik

Desain Tangga Unik

Desain Tangga Unik

0 comments :

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Info site

DMCA.com

Blog Archive

Copyright © 2012. Gambar Rumah Minimalis - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz